Nunung Srimulat Sempat Kelabui Polisi Saat Ditangkap

Senin, 22 Juli 2019 - 11:34 WIB
Nunung Srimulat Sempat Kelabui Polisi Saat Ditangkap
Nunung Srimulat Sempat Kelabui Polisi Saat Ditangkap
A A A
JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati atau lebih dikenal Nunung Srimulat sempat mengelabui polisi saat awal penangkapan di rumahnya Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 19 Juli 2019. Karena, Nunung sempat membuang barang bukti ke kloset.

"Tersangka NN ini saat penangkapan kurang kooperatif. Karena dia (NN) berupaya dan sudah membuang 2 gram sabu," ujar Kasubdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvin Simanjuntak kepada wartawan, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, dua gram sabu yang dibeli Nunung dari Hery itu dipakai bersama suaminya July Jan Sambiran alias Iyan Sambiran. Saat ada polisi, Nunung lalu membuang rata-rata 2 gram narkoba itu ke closet, ada pun 0,36 gram sabu yang disita polisi itu bekas pakai.

Nunung, kata dia, sudah ada niatan menghilangkan barang bukti narkoba itu saat penangkapan. Bahkan, Nunung sempat mengelabuuhi polisi yang hendak melakukan penangkapan dan penggeledahan.

"Jadi modusnya, apabila ada siapapun yang menanyakan apa kepentingan tersangka TB (Hery) datang ke rumah NN, TB mengaku hanya menyerahkan perhiasan," tuturnya.

Disitu, tambahnya, seolah-olah Nunung dan Hery hanya melakukan transaksi jual beli perhiasan saja, padahal itu hanya untuk mengelabuhi orang-orang. Adapun Hery selalu ke rumah Nunung saat menyerahkan barang haram itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6783 seconds (0.1#10.140)