Kecelakaan Truk dan Minibus di Tol Rawamangun, 3 Orang Meninggal

Minggu, 21 Juli 2019 - 06:38 WIB
Kecelakaan Truk dan...
Kecelakaan Truk dan Minibus di Tol Rawamangun, 3 Orang Meninggal
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Tol Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (21/7/2019) dinihari, sekira pukul 04.10 WIB. Truk tangki dan minibus terbakar di Gardu Tol Rawamangun arah ke Cawang.

Data ini diperoleh dari akun Twitter Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro. "Truk Tangki & Minibus terbakar di Gardu Tol Rawamangun dan masih penanganan DPK dan Polri," kutip Twitter Polda Metro.

"Kecelakaan Truk Tangki B 9851 SEH & Minibus B 2230 TOW lalu terbakar di KM 5,100 Tol Rawamangun (arah ke Cawang), korban tutup usia tiga orang dan masih penanganan Polri, DPK dan medik," sambungnya.

Banyak faktor yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya, diantaranya kondisi kendaraan yang tidak laik jalan atau kondisi pengendara yang tidak fit.

Namun tak sedikit pula kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh pengendara yang sembrono, dalam pengaruh narkoba, atau sedang terburu-buru mengejar waktu.

Mereka yang menjadi penyebab kecelakaan mengerikan ini mendapat vonis yang setimpal akibat perbuatannya menghilangkan nyawa orang lain.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)