Polisi Belum Izinkan Siapapun Jenguk Komedian Nunung

Sabtu, 20 Juli 2019 - 17:16 WIB
Polisi Belum Izinkan Siapapun Jenguk Komedian Nunung
Polisi Belum Izinkan Siapapun Jenguk Komedian Nunung
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini belum mengizinkan siapapun menjenguk komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya, termasuk pihak keluarga. Alasannya, polisi masih mengembangkan kasus narkoba yang menjerat komedian senior itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan, penyidik belum bisa memberikan izin kepada siapapun, termasuk anak komedian Nunung, Bagus Permadi, untuk menjenguk ibundanya di Rutan Polda Metro Jaya. Sebab hingga saat ini penyidik masih melakukan pengembangan penyelidikan kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu tersebut.

"Masih dalam pengembangan. Itu nanti ada waktunya untuk jenguk," ujar Kombes Argo Yuwono kepada wartawan, Sabtu (20/7/2019). (Baca juga: Komedian Nunung dan Suami Ditangkap Polisi terkait Narkoba)

Menurut Argo, saat ini Nunung beserta suaminya, July Ja Sambiran, masih berada di Polda Metro Jaya guna menjalani pemeriksaan secara intensif. Bukan hanya itu, penjual narkoba berinisial HM alias Hery, masih diperiksa lebih lanjut. "Ya, masih diamankan," katanya.

Diketahui, Nunung dan suaminya ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7/2019) siang. Dari keduanya polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu. (Baca juga: Kronologis Penangkapan Komedian Nunung dan Suami terkait Kasus Sabu)

Dari pemeriksaan diketahui jika Nunung sudah lama ketergantungan sabu. Kepada polisi, Nunung dan suaminya mengaku sudah memakai sabu sejak 5 bulan lalu. Alasannya untuk stamina dalam bekerja.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1375 seconds (0.1#10.140)