Diperiksa Polisi, Barbie Kumalasari Sebut Tambahan Saja

Rabu, 17 Juli 2019 - 16:14 WIB
Diperiksa Polisi, Barbie Kumalasari Sebut Tambahan Saja
Diperiksa Polisi, Barbie Kumalasari Sebut Tambahan Saja
A A A
JAKARTA - Artis Barbie Kumalasari diperiksa polisi terkait kasus yang menjerat suaminya, Galih Ginanjar di Polda Metro Jaya. Adapun Barbie diperiksa seputar pasangan Youtuber Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie Kumalasari mengatakan, saat ini dia baru saja mendapatkan tiga pertanyaan dari penyidik terkait kasus suaminya itu. Dia lantas diberikan waktu oleh penyidik untuk beristirahat dan makan, usai itu pemeriksaan pun bakal dilanjutkan kembali.

"Jadi ini pemeriksaan tambahan saja sih, tadi seputar Rey dan Pablo saja pertanyaannya," ujarnya di sela-sele istirahatnya kepada wartawan, Rabu (17/7/2019). (Baca Juga: Jadi Tersangka, Galih, Rey dan Pablo Terancam 6 Tahun Penjara
Menurutnya, dirinya tidak tahu sampai pukul berapa pemeriksaan lanjutan itu bakal dijalaninya. Karena, dia pun memiliki acara lainnya dan sudah menyampaikannya ke penyidik.

Dia pun meminta agar semuanya mendoakan dirinya sehingga pemeriksaan kali ini bisa berjalan dengan baik. (Baca Juga: Terkait Laporan Fairuz, Tessa Mariska Dimintai Keterangan di Polda Metro
"Belum dikasih tahu sampai jam berapanya, nanti kalau sudah selesai BAP (Berita Acara Pemeriksaan) akan dikabari lagi," katanya. (Baca Juga: Polisi Tahan Galih, Rey, dan Pablo Terkait Laporan Fairuz(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7610 seconds (0.1#10.140)