alexametrics

Terkait Laporan Fairuz, Tessa Mariska Dimintai Keterangan di Polda Metro

loading...
Terkait Laporan Fairuz, Tessa Mariska Dimintai Keterangan di Polda Metro
Kuasa hukum Tessa, Indra Tarigan mengatakan, kliennya mendatangi Polda Metro Jaya karena akan dimintai keterangannya terkait percakapan pesan Whats App antara Tessa dengan Barbie Kumalasari, Rabu (17/7/2019). Foto/SINDOnews/Aries Sandita Murti .
A+ A-
JAKARTA - Selain istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, polisi juga meminta keterangan dari Tessa Mariska sebagai saksi dalam kasus video ikan asin tersebut.

Kuasa hukum Tessa, Indra Tarigan mengatakan, kliennya mendatangi Polda Metro Jaya karena akan dimintai keterangannya terkait percakapan pesan Whats App antara Tessa dengan Barbie Kumalasari. Adapun kliennya hanya diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Menurutnya, kliennya tidak ada sangkut pautnya dengan keterlibatan kasus yang kini tengah menjerat Galih Ginanjar itu. "Mungkin kemarin karena handphonenya Kumalasari di sita, ada pembicaraan (Tessa dan Berbie) di situ sehingga kita dipanggil gitu," ujarnya pada wartawan, Rabu (17/7/2019).



Sementara itu, Tessa menambahkan, dia pun bakal menjelaskan semua yang diketahuinya pada penyidik secara kooperatif. Apalagi, dia hanya diperiksa sebagai saksi saja dalam kasus itu.

"Jadi sebagai saksi saja karena kita berteman kan dan satu grup. Mungkin handphone Kumala disita ada percakapan di grup kali ya, jadi kita hanya menceritakan apa percakapan di grup," katanya.
(ysw)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak