Korban Kebakaran di Bali Matraman Difasilitasi Layanan Kependudukan

Kamis, 11 Juli 2019 - 20:26 WIB
Korban Kebakaran di Bali Matraman Difasilitasi Layanan Kependudukan
Korban Kebakaran di Bali Matraman Difasilitasi Layanan Kependudukan
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Sudin Dukcapil) Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan membuka layanan administrasi kependudukan bagi korban kebakaran di Jalan Lebak Swadaya I, Kampung Bali Matraman, Tebet.

Kepala Sudin Dukcapil Jakarta Selatan, Abdul Haris mengatakan, layanan ini ditujukan untuk warga yang kehilanggan dokumen kependudukan seperti Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP), hingga Akta Kelahiran dan bisa langsung diurus.

"Layanan ini akan digelar Jumat (12/7/2019) dan kami akan mengerahkan 15 petugas dan satu unit mobil layanan keliling," ujar Abdul Harris saat dikonfirmasi, Kamis (11/7/2019).

Terpisah, Camat Tebet Dyan Erlangga menyatakan, layanan ini akan terpusat di tempat terdekat dari lokasi kebakaran. (Baca Juga: 300 KK Jadi Korban Kebakaran di Kampung Bali Matraman
"Kami sangat apresiasi langkah dari Dukcapil Jakarta Selatan dan akan segera mensosialisasikannya ke masyarakat," pungkasnya. (Baca Juga: Kebakaran di Kampung Bali, Camat Tebet Siapkan 3 Lokasi Pengungsian(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9606 seconds (0.1#10.140)