Kebakaran di Kampung Bali, Camat Tebet Siapkan 3 Lokasi Pengungsian

Rabu, 10 Juli 2019 - 17:24 WIB
Kebakaran di Kampung Bali, Camat Tebet Siapkan 3 Lokasi Pengungsian
Kebakaran di Kampung Bali, Camat Tebet Siapkan 3 Lokasi Pengungsian
A A A
JAKARTA - Kebakaran di Jalan Lebak Swadaya I, Kampung Bali Matraman, RW 07, Manggarai Tebet, Jakarta Selatan membuat warga mengungsi. Pemerintah setempat menyiapkan tiga lokasi pengungsian sementara untuk warga.

Camat Tebet, Kelurahan Manggrai Jakarta Selatan, Dyan Erlanga mengatakan, saat ini pihaknya tengah membangun tempat pengungsian sementara untuk korban kebakaran.

"Pertama di SD Manggarai 05, di Masjid Nurul Huda dan Puskesmas Kelurahan Manggarai," ujar Dyan Erlangga di SD Manggarai 05, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

Selanjutnya ia menuturkan, untuk tempat pengungsian di Sekolah Dasar (SD) Manggarai 05 berlangsung hingga Minggu sore.

"Senin akan dipakai untuk tahun ajaran baru, maka itu kita akan carikan tempat lokasi baru atau di rumah ibadah terdekat," ucapnya.

Kemudian Dyan menjelaskan, biasanya warga akan berangsur pindah dari tempat pengungsian ke rumah keluarga terdekat," jelasnya

Terakhir, kata Dyan, berdasarkan infomasi sementara, lokasi tanah dari rumah warga yang terbakar merupakan tanah milik PT Kerta Api Indonesia (KAI). "Menurut info, lokasinya tanah PT KAI yang dihuni oleh rata-rata pensiunan pegawai KAI," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)