Ditegur karena Selingkuh, Jadi Alasan Otong Bacok Anggota TNI

Rabu, 03 Juli 2019 - 19:51 WIB
Ditegur karena Selingkuh, Jadi Alasan Otong Bacok Anggota TNI
Ditegur karena Selingkuh, Jadi Alasan Otong Bacok Anggota TNI
A A A
JAKARTA - Dodi S alias Otong (35) nekat membacok anggota TNI Kopda Heri Triyanto karena tak terima ditegur korban. Heri yang merupakan Ketua RT setempat menegur pelaku lantaran diduga berselingkuh dengan salah seorang warganya yang telah memiliki suami.

Kapolsek Cengkareng, Kompol H Khoiri mengatakan, korban merupakan Ketua RT 03/01, disitu korban kerap mendapati rumah salah satu warganya, Mariyam didatangi pelaku. Pelaku diduga memiliki hubungan gelap dengan Mariyam yang sudah bersuami.

Rupanya teguran korban ini membuat pelaku tak terima dan menyerang anggota Kostrad tersebut."Pelaku menyerang korban menggunakan badik. Warga yang mengetahui perbuatan pelaku lalu memukul kepala belakang pelaku dengan balok," kata Khoiri kepada wartawan pada Rabu (3/7/2019).

Menurut Khoiri, tak lama setelah cekcok, pelaku pulang ke rumahnya, sedang korban melapor ke polisi. Pelaku yang masih dipenuhi amarah menunggu korban pulang dari kantor polisi.( Baca: Pembacok Anggota Kostrad di Cengkareng Dilumpuhkan Timah Panas )

Hingga akhirnya akhirnya korban pulang dan bertemu pelaku diperjalanan. "Disitu, pelaku lalu menganiaya korban dengan membacoknya menggunakan samurai. Korban lalu dilarikan ke RS Sumber Waras akibat luka bacokan yang dideritanya," ucapnya.

Otong sendiri telah ditangkap petugas Polsek Cengkareng. Bahkan, pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan saat akan ditangkap.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6341 seconds (0.1#10.140)