Liburan Seru di Dinosaurs City Invasion PIK Avenue

Sabtu, 29 Juni 2019 - 22:43 WIB
Liburan Seru di Dinosaurs City Invasion PIK Avenue
Liburan Seru di Dinosaurs City Invasion PIK Avenue
A A A
JAKARTA - Ada yang terlihat berbeda di Main Atrium PIK Avenue, Jakarta Utara. Area tersebut kini disulap menjadi gedung-gedung perkantoran ala Amerika yang sebagian hancur akibat serangan dinosaurus. Pemandangan ini merupakan bagian dari event "Dinosaurs City Invasion" yang berlangsung sejak 28 Juni hingga 28 Juli 2019. Pengunjung akan diajak berpetualang dan melihat lebih dekat binatang-binatang yang telah punah tersebut.

Dinosaurs City Invasion dapat dijadikan sebagai ajang edukasi untuk anak-anak mengenal species yang pernah hidup pada jutaan tahun lalu. Bertempat di main atrium lantai dasar PIK Avenue, pengunjung terutama anak-anak bisa bertemu dengan dinosaurus seperti Triceratops, Velociraptor, T-Rex, Baby T-Rex, Brachiosaurus dan sebagainya.

Marcomm Manager PIK Avenue, Rico Rossano Hansakarya menyakini, event ini akan seru karena pengunjung dapat mengikuti live show yang membawa kita merasakan kembali ke zaman purbakala bersama dinosaurus.

"Akan ada meet the Dinosaurs dimana pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan dinosaurus seperti menyentuh dan memberi makan. Dinosaurus yang dihadirkan sangat mirip mirip dengan aslinya, bisa berjalan bahkan bisa berinteraksi dengan pengunjung," kata Zico di PIK Avenue, Jakarta Utara, Sabtu 29 Juni 2019.

Untuk bisa menikmati keseruan live show dan meet and great dinosaurus, kata dia, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp1.000.000 di seluruh teman-teman yang berpartisipasi dan pembelian official dinosaurus merchandise senilai Rp300.000.

"Waktu untuk live show dan meet and great 1-5,12,19,26 Juli Senin sampai Jumat dan 29 Juni-28 Juli Sabtu dan Minggu pukul 15.00 dan 18.00 wib sore," pungkasnya.

Melalui atraksi ini, kata dia, pengunjung PIK Avenue bukan cuma mendapatkan hiburan. Tetapi juga edukasi tentang dinosaurus dengan cara unik dan menyenangkan.

Dia mengatakan, kemeriahan ini semakin terasa dengan hadirnya Dino kiss custume competition, 21 Juli pukul 11.00 WIB. Peserta lomba dengan custem terbaik berkesempatan mendapatkan tiket masuk dunia fantasi kidz station voucher

"Harapan kami event ini dapat mengedukasi keluarga dan semakin memanjakan anak-anak, maka kami juga menghadirkan beragam aktivitas yang dapat dilakukan. Bersama antara sang buah hati dan orang tuanya lewat dino adventure camp. Anak-anak dapat membuat karya kesenian sendiri seperti balloon Dino, topi, mewarnai, dan masih banyak aktivitas lainnya," kata Zico.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6298 seconds (0.1#10.140)