Kedatangan Mobil Komando PA 212 Disambut Massa dengan Takbir

Kamis, 27 Juni 2019 - 10:56 WIB
Kedatangan Mobil Komando PA 212 Disambut Massa dengan Takbir
Kedatangan Mobil Komando PA 212 Disambut Massa dengan Takbir
A A A
JAKARTA - Kedatangan mobil komando orator massa aksi dalam mengawal keputusan sidang sengketa Pilpres 2019 disambut gema takbir. Massa aksi yang sudah berkumpul di Kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, memang menantikan kedatangan mobil tersebut.
Pantauan SINDOnews pada Kamis (27/6/2019) kadatangan mobil panggung orator itu disambut antusiasme massa aksi dengan meneriakan takbir. Nampak terlihat sampai saat ini massa aksi terus berdatangan dan jumlahnya mencapai ratusan orang.

Akan tetapi orator dari atas mobil panggung mengatakan, saat ini massa aksi sudah mencapai ribuan orang."Insya Allah sekarang ada puluhan ribuan orang, maka insya Allah jam 12 nanti akan ada ratusan ribu rakyat Indonesia," ujar orator dari atas panggung dan disambut takbir dari massa aksi pada Kamis (26/6/2019).

Kemudian orator mengajak pada massa aksi yang telah hadir untuk mengangkat telepon genggamnya agar menyebarluaskan aksi ini kepada sanak keluarga dan orang terdekat."Bawa handphone, sekarang silakan kirimkan video WA, japri yang ada di rumah, yang ada di Jakarta terus datang, terus datang bergelombang ke tempat ini," ujarnya.

Selanjutnya orator mengatakan bahwa sidang keputusan ini akan menyangkut masa depan bangsa dan rakyat Indonesia."Jangan sampai menyesal, tiba-tiba pasca-putusan MK bangsa ini dikuasai oleh bangsa asing," jelasnya.

Terakhir orator menyampaikan aksi kali ini sudah mendapatkan izin dari pihak kepolisian."Aksi ini sudah kami informasikan pada aparat kepolisian dan sudah menyampaikan surat pemberitahuan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4014 seconds (0.1#10.140)