Gerebek Panti Pijat, Satpol PP Dapati Gadis Tanpa Busana

loading...
Gerebek Panti Pijat, Satpol PP Dapati Gadis Tanpa Busana
Gerebek Panti Pijat, Satpol PP Dapati Gadis Tanpa Busana
TANGERANG SELATAN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) gerebek panti pijat Cats Massage and Bar di Ruko Boulevard BSD City, Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (25/6/2019). Panti pijat ini diduga menyediakan jasa esek-esek sebagai sampingan dari bisnis pijat dan refleksi.

Mereka juga menyediakan gadis cantik sebagai trapisnya. Sederet dengan panti pijat Cats Massage and Bar, tampak ada banyak lagi tempat hiburan. Tanpa diberi tahu sebelumnya, petugas menggerebek.

Puluhan personel Satpol PP Kota Tangsel diterjunkan dalam operasi ini. Mereka semua langsung masuk dan menyebar naik ke bangunan setinggi tiga lantai tersebut.

Dari 10 kamar yang ada di lantai 2 dan 3, petugas menemukan sejumlah pria hidung belang sedang dilayani oleh trapis dalam keadaan tanpa busana. Saat kamar dilakukan pemeriksaan, ada kondom bekas.



Diduga, mereka usai melampiaskan nafsu birahinya, dengan kedok pijat dan refleksi. Sedikitnya ada 13 terapis yang berhasil diamankan Satpol PP di dalam operasi ini.

Dewi, salah seorang trapis pun tampak kesal dengan petugas Satpol PP yang tiba-tiba masuk. "Ya, tunggu dulu pak. Ini kan belum pakai-pakaian. Jangan foto-foto dong pak," katanya protes.

Sambil menutup wajah dan tubuhnya tanpa sehelai benang itupun, Dewi langsung pergi ke balik kamar mengenakan pakaian yang ditanggalkan sebelumnya.



Salah seorang petugas Satpol PP wanita yang masuk dan melihat kejadian itu pun terlihat geleng-geleng kepala. Lantas, bertanya kepada Dewi. Sedang pria yang bersama Dewi langsung digiring ke bawah.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top