Polisi Tunggu Hasil Lab Kandungan Liquid Vape di Pabrik Sabu Rumahan Jakbar

Selasa, 25 Juni 2019 - 13:01 WIB
Polisi Tunggu Hasil Lab Kandungan Liquid Vape di Pabrik Sabu Rumahan Jakbar
Polisi Tunggu Hasil Lab Kandungan Liquid Vape di Pabrik Sabu Rumahan Jakbar
A A A
JAKARTA - Banyaknya liquid vape di lokasi pabrik sabu milik Mangendar Warto di Perumahan Citra 2, Kalideres, Jakarta Barat, tengah ditelusuri polisi. Kepolisian masih menunggu hasil laboratorium ada atau tidaknya methamphetamine di liquid tersebut.

“Kami masih menunggu hasil laboratorium, kemarin sample sudah dibawa Puslabfor,” ungkap Kanit 1 Satnarkoba, AKP Arif Oktora ketika dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Arif tak menampik pihaknya mencurigai banyaknya temuan liquid di lokasi pabrik sabu rumahan tersebut. Hal ini yang membuat pihaknya curiga sabu itu dimasukan ke liquid vape.“Nanti hasilnya kita kasih tau yah. Kami juga akan menanyakan ini ke tersangka,” ujarnya.

Penggunaan liquid sabu bukanlah kali pertama beberapa kali semenjak vape beredar luas liquid narkoba ditemukan, selama itu pula polisi menggerebek pabrik liquid narkoba.( Baca: Laboratorium Sabu Bisa Sebabkan Ledakan dan Kematian Perlahan )

Seperti yang diungkapkan Subdit 1 Ditnarkoba Polda Metro Jaya di Kelapa Gading, Jakarta Utara November 2018 lalu. 22 merek liquid diketahui mengandung methylenedioxy methamphetamine (MDMA) dan Cannabies Sintesas (ganja sintesis). Sebanyak 18 orang dibekuk lantaran terlibat dalam pabrik beromset ratusan juta ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4423 seconds (0.1#10.140)