Lagi Bersihkan Kali Sekretaris, Petugas Temukan Mayat di Kolong Jembatan

Minggu, 23 Juni 2019 - 15:03 WIB
Lagi Bersihkan Kali Sekretaris, Petugas Temukan Mayat di Kolong Jembatan
Lagi Bersihkan Kali Sekretaris, Petugas Temukan Mayat di Kolong Jembatan
A A A
JAKARTA - Seorang pria ditemukan tewas mengambang di Sodetan Kali Sekretaris, depan Jembatan Medika, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (23/6/2019) pagi. Saat ditemukan, tubuh pria sudah membiru dan hanya menggunakan pakaian dalam.

Mayat yang diperkirakan berusia 40 tahun itu pertama kali ditemukan oleh petugas UPK Badan Air saat membersihkan kali sekitar pukul 8 pagi.

"Pas anggota UPK Badan Air mau bersihin sampah ternyata melihat ada mayat laki-laki ngambang di kali sekitar jam 08.00 WIB. Lokasinya enggak jauh dari Citraland," ujar Pengawas UPK Badan Air Kecamatan Grogol Petamburan, Sahbani saat dikonfirmasi.

Usai menemukan, petugas UPK Badan Air langsung melaporkan hal itu kepada polisi. Dari cirinya, lanjut Sahbani, mayat itu berkulit sawo matang dan tak memiliki ciri fisik apapun. Tubuhnya pun kotor karena sedimen lumpur kali.

"Mayatnya itu di pinggiran tepat di bawah jembatan Medika. Saat ini sudah ditangani sama polisi," jelas Sahbani.

Hingga berita ini ditulis, polisi sendiri masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah petugas UPK Badan Air telah dimintai keterangan untuk menyelidiki temuan ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8415 seconds (0.1#10.140)