Jelang Gladi Resik HUT DKI ke 492, Jalan MH Thamrin Menuju HI Macet

Jum'at, 21 Juni 2019 - 16:03 WIB
Jelang Gladi Resik HUT DKI ke 492, Jalan MH Thamrin Menuju HI Macet
Jelang Gladi Resik HUT DKI ke 492, Jalan MH Thamrin Menuju HI Macet
A A A
JAKARTA - Jelang gladi resik perayaan HUT DKI ke 492 di ruas Jalan MH Thamrin menuju Bundaran HI mengalami kemacetan panjang, Jumat (21/6/2019).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, terlihat kendaraan mulai dari sepeda motor, mobil dan Bus Transjakarta stag. Bahkan, akibat kemacetan itu para pengendara membunyikan klakson hingga membuat suasana bising.

Petugas keamanan mulai dari pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta sampai saat ini masih berkoordinasi satu sama lain terkait akan ditutupnya sejumlah rusa jalan di sekitar Bundaran HI.

Kemacetan itu juga akibat adanya iring-iringan rombongan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang terlihat menuju Istana Negara dan setelah itu lalu lintas sekitar ruas Jalan MH Thamrin menuju Bundaran HI masih terpantau padat merayap.

Sekadar diketahui, Pemprov DKI akan menutup Jalan MH Tahmrin hingga Bundaran Sudirman, Jakarta Pusat mulai pukul 14.00 hingga 20.00 WIB. Penutupan ini merupakan rangkaian acara peringatan HUT DKI ke 492 yang akan digelar Pemprov DKI besok.

Gladi Resik Malam Puncak HUT Ke-492 Kota Jakarta, Dilakukan penutupan sisi Utara Bundaran Hotel Indonesia (HI) pukul 14.00-20.00 WIB. Penutupan ruas Jalan Sutan Syahrir pukul 05.00-selesai.

Untuk pengalihan arus, lalu lintas dari arah Sarinah yang akan belok kiri menuju Jalan Sutan Syahrir dialihkan lurus ke Jalan Imam Bonjol atau Jalan Sudirman; Arus lalu lintas dari arah Jalan Kebon Kacang Raya yang akan lurus menuju Jalan Sutan Syahrir atau Putar Balik menuju Jalan Sudirman dialihkan belok kiri menuju Jalan MH Thamrin;

Arus lalu lintas dari arah Dukuh Atas yang akan belok kanan menuju Jalan Sutan Syahrir (Bundaran HI) dialihkan lurus menuju Jalan MH Thamrin). (Baca Juga: Siang Ini Jalan MH Thamrin-Bundaran HI Ditutup, Ini Rute Pengalihan Arusnya(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0873 seconds (0.1#10.140)