Polisi Cek Video Driver Ojol Rampas Handphone Bocah di Cengkareng

Senin, 17 Juni 2019 - 16:30 WIB
Polisi Cek Video Driver Ojol Rampas Handphone Bocah di Cengkareng
Polisi Cek Video Driver Ojol Rampas Handphone Bocah di Cengkareng
A A A
JAKARTA - Sebuah video perampasan handphone viral di media sosial dan tersebar di jejaring WhatsApp (WA). Dalam video itu, seorang anak kecil yang tengah memegang smartphone menjadi korban perampasan pelaku yang mengenakan jaket ojek online (ojol) di Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri mengatakan, polisi masih mengecek kebenaran video viral tersebut. Polisi juga tengah mengecek apakah benar lokasi kejadian penjambretan tersebut berada di wilayah hukumnya.

"Saat ini masih kita cek kebenaran videonya, dimana lokasi, dan kapan kejadiannya sedang kita cek dahulu," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (17/6/2019).

Video yang berdurasi 45 detik itu diunggah oleh akun GOJEK24JAM @gojek24jam pada Minggu, 16 Juni kemarin. Aksi jambret itu disebutkan terjadi di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Dalam video itu, seorang bocah lelaki berbaju hitam tampak hendak buang air kecil di got depan rumahnya.

Mendadak, ada sepeda motor dengan pengendara mengenakan jaket GrabBike berhenti didekatnya dan langsung merampas handphone si bocah itu. Kmeudian, pelaku langsung kabur mengendarai motor Honda Beat warna putih dengan nopol B 4979 BPF.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)