Gagal Beraksi di Setu Babakan, Tiga Perampok Diciduk Polisi

Senin, 17 Juni 2019 - 12:31 WIB
Gagal Beraksi di Setu Babakan, Tiga Perampok Diciduk Polisi
Gagal Beraksi di Setu Babakan, Tiga Perampok Diciduk Polisi
A A A
JAKARTA - Tiga pelaku pencurian dengan kekerasan di kawasan Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan diciduk petugas Polsek Jagakarsa. Ketiga pelaku yakni, RO (25), FR (24), dan MO diringkus usai gagal beraksi.

Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sigit Ari mengatakan, peristiwa terjadi saat para pelaku tengah mencari mangsanya di Jalan Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Pelaku melihat ada motor yang terparkir di pinggiran setu dengan kondisi kuncinya masih tergantung."Pelaku lalu menghampiri motor itu dengan maksud mencurinya. Namun, aksinya itu diketahui oleh pemilik motor," ujarnya pada wartawan, Senin (17/6/2019)

Melihat korbannya melawan, lanjut Sigit, pelaku memukul wajah korban dan bergegas membawa kabur sepeda motor korban. Namun, korban tak berhenti melawan dan memegang bagian belakang motornya hingga terseret.

Sejumlah warga yang melihat kejadian ini pun tak tinggal diam dan menolong korban. Alhasil ketiga pelaku pun diciduk dan diserahkan ke kepolisian. "Kami masih memeriksa para pelaku untuk mengembangkan kasus ini,' ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5925 seconds (0.1#10.140)