Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Toko Emas di Balaraja

Minggu, 16 Juni 2019 - 18:18 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Toko Emas di Balaraja
Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perampokan Toko Emas di Balaraja
A A A
JAKARTA - Polisi mengaku telah mengantongi identitas pelaku perampokan di toko emas Permata, Balaraja, Tangerang. Saat ini, tim tengah mengejar para pelaku.

Kapolresta Tangerang, Kombes Sabilul Alif mengatakan, saat ini polisi tengah memburu para pelaku perampokan di toko emas Permata, ada tiga tim khusus yang dibentuk untuk melakukan pengejaran ke daerah. Adapun kasus itu menjadi atensi lantaran meresahkan dan diduga viral di medsos.

"Saat ini tim 1 yang saya pimpin langsung sedang melakukan pengejaran ke daerah yang demi kepentingan penyelidikan belum dapat kami sampaikan nama daerahnya. Pastinya, identitas para pelaku sudah kami kantongi," ujarnya pada wartawan, Minggu (16/6/2019).

Menurutnya, selain mendalami barang bukti dan keterangan saksi, polisi juga melakukan penelusuran jaringan para pelaku. Dia pun optimis para pelaku dapat segera ditangkap.

"Kami akan sampaikan kembali lerkembangan kasus ini selanjutnya dan kami mohon dia dan support agar para pelaku dapat segera kami ringkus," katanya. (Baca Juga: Toko Emas di Balaraja Disatroni Perampok, 6 Kg Emas Dibawa Kabur(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6424 seconds (0.1#10.140)