Waspada Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

Jum'at, 07 Juni 2019 - 11:07 WIB
Waspada Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
Waspada Hujan Disertai Petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kondisi cuaca diseluruh wilayah DKI Jakarta, Jumat (7/6/2019) pagi cerah berawan dengan suhu udara rata-rata 24-32 derajat celcius.

Dikutip dari laman resmi BMKG, kondisi cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta siang hari ini sama seperti pagi hari, menjelang malam hari diprakirakan akan terjadi hujan lokal di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu malam hari diprakirakan diselimuti cuaca berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaksel dan Jaktim pada malam hari," tulis peringatan dini Badan Meteorologi Klimatilogi dan Geofisika, Jumat (7/6/2019).

Sementara kondisi cuaca di wilayah Bogor, pagi dan siang ini diprakirakan cerah berawan. Menjelang malam hari Bogor diselimuti cuaca berawan dengan suhu udara rata-rata 22-31 derajat celcius.

Demikian juga di wilayah Depok, pagi hingga malam hari ini diprakirakan cuaca cerah berawan, dengan suhu udara rat-rata 23-31 derajat celcius. Kondisi serupa akan terjadi di wilayah Bekasi. Pagi hingga malam hari diprakirakan cuaca cerah berawan, denga suhu udara rata-rata 24-34 derajat celcius.

Sedangkan wilayah Tangerang, konsdisi cuaca pagi dan siang hari diprakirakan cerah berawan, menjelang malam hari Tangerang diselimuti cuaca berawan dengan suhu udara rata-rata 24-33 derajat celcius.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6204 seconds (0.1#10.140)