Santuni Anak Yatim, MNC Radio Sebut sebagai Rasa Syukur

Rabu, 29 Mei 2019 - 19:48 WIB
Santuni Anak Yatim, MNC Radio Sebut sebagai Rasa Syukur
Santuni Anak Yatim, MNC Radio Sebut sebagai Rasa Syukur
A A A
JAKARTA - Kado Cinta Untuk Yatim merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur MNC Radio Network yang menaungi Radio MNC Trijaya, Radio RDI, Global Radio dan V Radio atas pencapaian yang diraih. Sebagai bentuk rasa syukur itu, MNC Radio Network berbagi kebahagiaan dengan anak Yatim yang notabene sunnah dari Rasulullah SAW.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Pelaksana CSR MNC Radio Networks, Gaib Maruto Sigit di Hotel Harris Vertu, Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

"Ini adalah momen terbaik untuk kita berbagi kebahagiaan dengan adik-adik kita, anak yatim. Mereka merasakan pengalaman menikmati sajian makanan hotel berbintang yang lengkap sambil dihibur artis nasional," ujar Gaib kepada wartawan di lokasi.

Kegiatan CSR MNC Radio Networks bersama Tauzia Hotels memberikan santunan dan bingkisan kepada 200 anak yatim dari lembaga Sahabat Yatim. Kegiatan ini diisi dengan hiburan berupa story telling kisah-kisah islami yang disampaikan Miqdad Prakoso serta penampilan dari Sandhy Sondoro dan Arsy Widianto.

Adapun, Sandhy Sondoro dihadapan ratusan anak yatim dari lembaga sahabat anak yatim memperkenalkan single terbarunya yang berjudul 'Sang Maha Pengasih'.

Cerita islami dari Miqdad Prakoso cukup menghibur dan banyak memberi pelajaran berharga untuk anak-anak yatim. Begitu pula dengan penampilan Sandhy Sandoro dengan suara khasnya dan Arsy Widianto. Sebelum berbuka. anak-anak yatim dan tamu undangan mendapatkan siramahan rohani dari Ustaz Qomaruddin Awwam S.Ag, MA dari Sahabat Yatim.

Untuk diketahui kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim dihadiri oleh jajaran direksi Board of Director MNC Radio Networks dan seluruh crew MNC Radio.

Acara ini juga didukung berbagai pihak yang memiliki kepeduliaan yang sama dengan MNC Radio Networks, yaitu Hotel Harris Vertu Harmoni, Tauziah Group Hotel, MNC Peduli, LAZNAS BSM Umat, Badan POM, Komunitas Lelarian Sana Sini (LSS), Kopi ABC, GoodDay, Gofast dan Sahabat Yatim.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)