Pagi Cerah, Sore Hujan Lokal Diprediksi Guyur Jakarta dan Bogor

Kamis, 16 Mei 2019 - 08:01 WIB
Pagi Cerah, Sore Hujan Lokal Diprediksi Guyur Jakarta dan Bogor
Pagi Cerah, Sore Hujan Lokal Diprediksi Guyur Jakarta dan Bogor
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca seluruh DKI Jakarta pada Kamis (16/5/2019) pagi ini cerah berawan, dengan suhu udara rata-rata 24-33 derajat celcius.

Namun pada siang dan malam hari, BMKG memprakirakan cuaca Ibu Kota di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, akan turun hujan lokal, dengan kelembapan udara rata-rata 75-95 persen.

"Waspada hujan disertai kilat/petir di Jaktim pada siang dan sore hari," tulis peringatan dini BMKG. Menjelang dini hari, BMKG memprakirakan cuaca diseluruh wilayah Ibu Kota cerah berawan.

Sementara, cuaca di wilayah Bogor pagi hari cerah berawan, siang hari berawan, malam dan dini hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang dan lebat, suhu udara 22-31 derajat celsius.

Cuaca di wilayah Depok, pagi cerah berawan, siang hari berawan dan malam hari berpotensi hujan dengan intensitas rendah, suhu udara 23-33 derajat celcius.

"Waspada terjadinya hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang, kilat/petir di wilayah, Bogor, Depok dan sekitarnya, pada waktu malam hingga dini hari" tulis peringatan dini BMKG.

Cuaca di wilayah Bekasi pagi ini juga cerah berawan, siang hari berawan, dan malam hari berpotensi hujan dengan intensitas sedang. Adapun suhu udara 23-34 derajat celcius.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5124 seconds (0.1#10.140)