Mobil Carry Bermuatan Derigen Meledak Dekat Masjid Istiqlal

loading...
Mobil Carry Bermuatan Derigen Meledak Dekat Masjid Istiqlal
Mobil Carry Bermuatan Derigen Meledak Dekat Masjid Istiqlal
JAKARTA - Sebuah mobil jenis Suzuki Carry meledak dan terbakar di Jalan Veteran, Gambir, dekat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Ledakan secara misterius itu terjadi pada Minggu (12/5/2019) pagi tadi.

Lokasi ledakan ini juga hanya berjarak kurang lebih 1 kilometer dari Istana Negara dan Tugu Monas. Berdasarkan informasi yang didapat, mobil bernopol B 15289 ZF ini membawa muatan derigen penuh yang mudah meledak.

Bahkan, akibat kejadian itu warga yang ada di lokasi langsung berhamburan. Mereka khawatir kebakaran bakal mejalar ke titik lainnya hingga berpotensi menyebakan efek bakar yang lebih luas.

Perwira Piket Sudin Damkar Jakarta Pusat Paino mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada 05.20 WIB.



"Sebanyak tiga unit dikerahkan ke lokasi kejadian selesai penanganan pukul 06.03 Wib, beruntungnya tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian ini," kata Paino saat dihubungi.

Menurut Paino, saat kejadian pengemudi sudah tidak ada atau kabur. "Belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran," jelas dia.

Terbakarnya mobil ini masih ditelusuri oleh pihak kepolisian dan Damkar. Mereka juga masih mendalami kemungkinan ada unsur pidana dalam kasus ini.
(mhd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top