Pemprov DKI Jadikan Anggota PKK Sebagai Mitra untuk Program Masyarakat

Jum'at, 10 Mei 2019 - 11:14 WIB
Pemprov DKI Jadikan Anggota PKK Sebagai Mitra untuk Program Masyarakat
Pemprov DKI Jadikan Anggota PKK Sebagai Mitra untuk Program Masyarakat
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, menghadiri acara penyerahan kartu Dasa Wisma Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Dalam sambutannya, Anies, memuji kinerja seluruh kader dasa wisma pkk di Jakarta. Apa yang dilakukan merupakan program yang sesuai dengan kondisi masyarakat di lapangan.

"Dasa Wisma PKK di DKI Jakarta jumlahnya mencapai 70.902 kader, mereka ada di tiap RT/RW, mereka sangat tahu sekali kondisi tiap-tiap warga yang berada di lingkungannya," ujar Anies di Auditorium Gedung PKK Melati Jaya, Jalan Kebagusan Raya no 42, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019)

Selanjutnya, Anies berharap, dengan adanya Dasa Wisma PKK ini, dapat dijadikan mitra pemerintahan dalam menentukan program yang lebih baik untuk masyarakat Jakarta

"Jadi nantinya semua program kita yang bersangkutan pada keluarga, baik dari Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan dan lain-lain dapat menjadi mitra dan masyarakat memiliki orang-orang yang menjadikan rujukan, yakni Dasa Wisma PKK," ungkap Anies.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)