Hari Kartini, Gaol dan Paguyuban HRD Bekasi Santuni Anak Yatim

Sabtu, 27 April 2019 - 06:00 WIB
Hari Kartini, Gaol dan Paguyuban HRD Bekasi Santuni Anak Yatim
Hari Kartini, Gaol dan Paguyuban HRD Bekasi Santuni Anak Yatim
A A A
BEKASI - Peringatan Hari Kartini yang digelar HR Komunitas (Gaol) bersama Paguyuban HRD Bekasi di President Executive Club (PEC) Jababeka, Bekasi berlangsung meriah. Beragam acara dilaksanakan sepanjang Sabtu (27/4/2019), dari mulai santunan anak yatim piatu, fashion show, drama musikal, stand up comedy hingga talk show mengenai peran wanita.

Humas HR Komunitas (Gaol), Rahma mengatakan, talk show bertema "Peran Wanita dalam Mewujudkan Generasi yang Cerdas, Berkualitas, dan Berkarakter di Era Milenial" menghadirkan narasumber Aditya Nugraha, Ayu Wardani serta Lucy Savitri. Tema ini sengaja dipilih untuk mengenang jasa-jasa Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan emansipasi wanita.

"Saat ini tak sedikit wanita yang berkarir di perusahaan, khususnya bagian HRD. Bahkan banyak yang sudah menempati posisi top manajemen. Dengan kondisi tersebut membuktikan peran wanita yang luar biasa di era milenial ini," katanya di sela acara.

Acara berjalan sangat meriah karena banyak hadiah dan doorprize yang disediakan oleh panitia. Apalagi acara ini dihadiri lebih dari 100 HRD dari berbagai perusahaan yang tersebar di Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Ketua pelaksana Peringatan Hari Kartini, Makmur Santoso berharap kepada seluruh wanita Indonesia agar terus semangat dalam memberikan kontribusi kepada keluarga, khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Makmur juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta, tim panitia dan para pendukung acara.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7709 seconds (0.1#10.140)