Metromini S-57 Ugal-ugalan, Satu Penumpang Meregang Nyawa

Selasa, 30 April 2019 - 17:15 WIB
Metromini S-57 Ugal-ugalan, Satu Penumpang Meregang Nyawa
Metromini S-57 Ugal-ugalan, Satu Penumpang Meregang Nyawa
A A A
JAKARTA - Metromini S75 jurusan Blok M-Pasar Minggu mengalami kecelakaan di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan hingga terguling. Dalam peristiwa slah seorang penumpang perempuan meninggal dunia.

Kapolsek Pancoran, Kompol Endang mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (30/4/2019) siang tadi saat itu Metromini S75 itu melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Mampang Prapatan. Sesampainya di depan Halte Imigrasi, Metromini itu menabrak separator jalan.

"Metromini bernopol B 7828 EV itu diduga ugal-ugalan, saat sampai di seberang Kantor Imigrasi menabrak separator busway," kata Endang pada wartawan, Selasa (30/4/2019).

Menurutnya, di dalam Metromini tersebut ada tujuh orang penumpang. Namun, salah satu penumpang terpental keluar hingga membuatnya tergencet bus tersebut."Korban penumpang perempuan meninggal dunia, identitasnya belum diketahui," tuturnya.

Sedang penumpang lainnya mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Begitu juga dengan korban yang meninggal dunia telah dibawa ke RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan.

Saat ini, kasusnya pun tengah ditangani Satlantas Polres Jakarta Selatan. "Saksi, yakni salah satu penumpang sudah ada yang dimintai keterangan satu orang. Sedang sopir dan kernetnya kabur," ujarnya.

Petugas kepolisian saat ini masih memburu sopir dan kernet Metromini maut tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5872 seconds (0.1#10.140)