Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil

Jum'at, 19 April 2019 - 16:28 WIB
Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil
Parkir di Hotel, Suami Temukan Istri Tewas dalam Mobil
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan bernama Indrawari Ciptadi (44) ditemukan tewas di dalam mobilnya yang berada di parkiran hotel kawasan Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kapolsek Sawah Besar, Kompol Mirzal Maulana mengatakan, jenazah korban ditemukan pada Kamis, 18 April semalam oleh suaminya, Hengky. Namun, belum bisa dipastikan penyebab korban meninggal dunia itu.

"Korban ditemukan di basement parkiran salah satu hotel di Jalan Gunung Sahari Utara semalam. Masih kami dalami penyebab kematian korban," ujarnya pada wartawan, Jumat (19/4/2019).

Menurutnya, polisi tengah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Polisi juga akan memeriksa suami korban untuk mengungkap kasus itu.

"Korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat guna dilakukan proses visum," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya suami korban khawatir istrinya tak kunjung pulang meski sudah lewat waktu kerja. Namun, mobil korban memang biasa di parkir parkiran hotel tersebut karena rumahnya tak memiliki garasi.

Suami korban lantas mengecek parkiran hotel dan melihat mobil korban tengah terparkir di dalam basement hotel. Namun, betapa kagetnya dia karena mendapatkan istrinya telah meninggal dunia di dalam mobilnya sendiri.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)