Dekati Pemilih Milenial, PKS Depok Gelar Nobar 8 Stories

Minggu, 14 April 2019 - 00:21 WIB
Dekati Pemilih Milenial, PKS Depok Gelar Nobar 8 Stories
Dekati Pemilih Milenial, PKS Depok Gelar Nobar 8 Stories
A A A
DEPOK - Partisipasi pemilih muda pada 17 April nanti sangat diharapkan. Pemilih milenial diyakini memiliki andil besar dalam perolehan suara nanti. Untuk menggaet suara pemilih milenial ini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar nonton bareng film 8 Stories di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda, Depok.

Kegiatan nonton bareng (nobar) film 8 Stories ini diselenggarakan oleh DPD PKS Depok. Acara nobar layaknya nonton di bioskop ini dikemas dengan sentuhan menarik yang dapat menjadi daya tarik peserta, seperti meet and great dengan artis pemeran Film 8 Stories Kisah Persahabatan Anak Muda Milenial, diskusi santai dengan para calon anggota dewan (CAD) dari PKS; Hj Iin Nur Fatinah, (CAD Provinsi), Imam Budi Hartono (CAD Provinsi), Muhammad Azam S (CAD Kota) & Ash Shiddiq (CAD Kota), serta hiburan live music.

Ketua DPD PKS Depok, Moh Hafidz Nasir mengatakan, film ini merupakan kisah persahabatan anak muda milenial yang didedikasikan oleh PKS untuk kaum milenial Indonesia. Melalui film ini PKS mengajak kaum milenial untuk melek dan peduli politik, salah satunya ikut berpartisipasi aktif dalam pencoblosan pemilu.

"PKS hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan edukasi politik melalui terobosan baru, yakni acara nonton bareng (nobar) 8 Stories," katanya di lokasi, Sabtu 13 April 2019.

Acara nobar ini menjadi kampanye baru bagi PKS dalam memperkenalkan politik kepada para milenial. Tujuannya agar anak muda Indonesia tahu dan sadar akan politik.

"Kita ingin memberikan edukasi politik dengan cara asyik, menarik, dan kreatif khas anak muda. Film menjadi pilihan kampanye kami kepada milenial. Kami berharap melalui film ini generasi muda menjadi aktif berpartisipasi dalam demokrasi di negeri tercinta ini," tukasnya.

Iin Fatinah salah seorang caleg menambahkan, dengan cara seperti ini diharapkan anak muda bisa lebih sadar dan peduli untuk memilih nanti. Dia mengajak para milenial untuk menggunakan hak suaranya dengan sadar.

"Bagi generasi milenial, 17 April 2019 merupakan hari yang bersejarah karena 5 tahun ke depan arah bangsa ini akan ditentukan melalui pesta demokrasi. Yuk, gunakan pilihanmu dan jadilah bagian dari generasi yang berkontribusi dalam sejarah Indonesia dengan turut serta menentukan pilihanmu agar aspirasimu ada keterwakilannya di ranah legislatif," katanya.

Menurutnya, kampanye dengan cara nobar ini sangatlah unik. Selain dapat menghibur juga dapat memberikan pemahaman yang baik.

"Waa, baru kali ini ada kampanye lewat nobar. Saya jadi tahu seperti apa PKS itu. Ternyata di tengah kesibukan mereka kampanye keliling, orang-orang PKS masih sempet bikin film," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)