Jadi Caleg Gerindra, Pengusaha Ini Ingin Bantu Masyarakat Jakarta

Kamis, 11 April 2019 - 10:40 WIB
Jadi Caleg Gerindra, Pengusaha Ini Ingin Bantu Masyarakat Jakarta
Jadi Caleg Gerindra, Pengusaha Ini Ingin Bantu Masyarakat Jakarta
A A A
JAKARTA - Haji Purwanto saat ini menjadi buah bibir di lingkungan masyarakat Jakarta, khususnya di Jakarta Selatan, bagaimana tidak? Pengusaha sukses yang dikenal sebagai sosok yang dermawan dan sayang terhadap yatim ini mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra dengan nomor urut 7 di dapil-8 Jakarta Selatan yang meliputi Kecamatan Jagakarsa, Pasar Minggu, Mampang Prapatan, Pancoran dan Tebet.

Menurut Abuya KH Solihin Ilyas salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Jagakarsa yang juga Jakarta Selatan ini menyatakan, dukungannya dan berharap Purwanto menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Ditambahkan, masyarakat yang membutuhkan wakil rakyat yang kredibel, dekat, aspiratif, dan taat, selama ini munurut beliau wakil rakyat hanya muncul ketika mencari dukungan saja ketika mendekati pemilu, tapi tidak dengan sosok Haji Purwanto.

"Beliau sebenarnya telah lama memberikan kontribusi kepada masyarakat baik dari segi kemampuan finansialnya maupun dari segi moralitasnya terhadap kesenjangan yang terjadi di masyarakat kelas bawah," katanya di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Kata dia, Purwanto ikhlas dan sudah saatnya harus turun ikut serta dalam pembangunan masyarakat dan Jakarta. Tujuannya, kata dia, cuma satu, bermanfaat dan punya nilai ibadah di mata tuhan.

"Kenyamanan yang beliau telah dapatkan sebagai pengusaha dengan gaji yang lebih dari cukup, menurutnya bukanlah kenikmatan yang hakiki, jika menjadi pengusaha beliau mampu membantu 1 kampung, insya Allah dengan menjadi wakil rakyat DPRD DKI Jakarta beliau bisa membantu seluruh masyarakat Jakarta melalui gedung parlemen," katanya.

Tidak lupa beliau menitipkan pesan kepada masyarakat bahwa pentingnya memilih wakil rakyat. Karena peraturan serta kebijakan daerah dan perundang-undangan yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Jakarta untuk 5 tahun ke depan ada pada suara masyarakat di 17 April 2019.

"Masyarakat harus kenal dengan wakil rakyatnya, harus tahu perjuangan dan dimana harus menemui wakil rakyatnya, untuk masa depan anak cucu kita," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3909 seconds (0.1#10.140)