Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis FTV Agung Saga

Rabu, 10 April 2019 - 20:02 WIB
Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis FTV Agung Saga
Polisi Buru Pemasok Sabu ke Artis FTV Agung Saga
A A A
JAKARTA - Polisi meringkus artis FTV, Agung Saudaga alias Agung Saga dan seorang EO, Harry Nugraha terkait kasus narkotika. Saat ini, polisi pun tengah memburu pemasok barang haram tersebut.

"Sampai sekarang penyidik masih mendalami dari mana barang itu didapatkan, kan dari Bogor, nah ini kita dalami siapa yang di Bogor itu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pada wartawan, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, kepada polisi, keduanya mengaku membeli barang haram itu dari seseorang di Bogor melalui sambungan telepon pemesanannya. Hanya saja, transaksi tak dilakukan dengan bertemu si pemasok.

Keduanya diarahkan untuk mengambil sabu di suatu tempat, yang mana narkoba itu di tempel di tiang listrik. Maka itu, polisi pun masih menggali keterangan keduanya untuk mengetahui pemasok barang haram itu.

Adapun saat dilakukan ekspos, kedua tersangka dihadirkan dihadapan awak media. Agung pun mengaku kalau dia kondisinya baik-baik saja. "(Kondisi kesehatan) baik, baik," kata Agung Saga.

Dia tak berkomentar banyak terkait kasusnya itu, dia pun tampak cengar-cengir saat dicecar berbagai pertanyaan oleh awak media. Sedang rekannya, Harry Nugraha hanya berdiam diri saja sambil menundukan kepalanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6989 seconds (0.1#10.140)