OK OCE Umrah Berangkatkan 45 Jamaah Kloter Perdana

Senin, 08 April 2019 - 18:14 WIB
OK OCE Umrah Berangkatkan 45 Jamaah Kloter Perdana
OK OCE Umrah Berangkatkan 45 Jamaah Kloter Perdana
A A A
JAKARTA - OK OCE Indonesia meluncurkan OK OCE Umrah sekaligus memberangkatkan sebanyak 45 jamaah pada Senin (8/4/2019). OK OCE Umrah merupakan kerja sama antara OK OCE Indonesia dengan Pengurus DPD AMPHURI DKI-Banten (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia)

Puluhan jamaah ini diberangkat ke Tanah Suci Mekah dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Ketua Umum AMPHURI DKI Banten , Mohammeed Isnaeni mengatakan, OK OCE Umrah terdiri dari para wirausaha yang bergerak di bidang umrah dan haji. “Indonesia adalah negara dengan jumlah jamaah terbanyak yang mengirimkan jamaah umrah dan haji. OK OCE Umrah hadir untuk memberikan peluang usaha bagi para wirausaha yang ingin membidangi usaha ini. Alhamdulillah berkerja sama dengan AMPHURI, kami akan memberangkatkan 45 jamaah untuk kloter pertama kami, kloter kedua akan berangkat 9 Mei 2019 mendatang," kata Isnaeni dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin (8/4/2019).

Ketua Umum OK OCE Indonesia, Iim Rusyamsi menyambut gembira berdirinya OK OCE Umrah. Peluang pasar halal dan muslim di Indonesia amat besar, OK OCE Indonesia melalui angotanya, OK OCE Umrah tidak ingin tertinggal dalam menggarap potensi ini. “Kami yakin akan menjadi salah satu varian usaha dari anggota kami yang bisa berkembang amat pesat” kata Iim.

Iim menargetkan akan banyak yang bergabung, dan dipastikan praktik umrah aman dan anggota mengikuti langkah 7 PAS dimulai dari perizinan sampai akses permodalan tambah Iim. "Saat ini OK OCE telah memiliki lebih dari 90 ribu anggotanya di Indonesia. OK OCE Indonesia sebagai gerakan kemasyarakatan membuka akses perekonomian wirausaha bagi masyarakat. OK OCE Indonesia adalah program besutan Sandiaga Uno dan Indra Uno," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6518 seconds (0.1#10.140)