Ratusan Jamaah Majelis Taklim Condromowo Dukung Jokowi-Ma'ruf

Kamis, 04 April 2019 - 20:50 WIB
Ratusan Jamaah Majelis Taklim Condromowo Dukung Jokowi-Maruf
Ratusan Jamaah Majelis Taklim Condromowo Dukung Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Jelang pelaksanaan Pilpres 2019 pada 17 April mendatang, paslon capres-cawapres 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin kembali mendapat dukungan dari komunitas masyarakat Jakarta. Kali ini, dukungan datang dari Majelis Taklim Condromowo, yang mengucapkan janji setia untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan Jokowi.

Sebanyak 300 jamaah majelis taklim pimpinan KH Agus Ronggolawe ini menyatakan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf di Aula Majelis Taklim Condromowo, Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis (4/4/2019).

Salah satu pengurus Majelis Taklim Condromowo, Ustaz Endang Hermansyah mengatakan, menyambut pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari lagi, tentunya harapan bangsa Indonesia mendatang akan menjadi bangsa menjadi lebih baik."Di tahun politik ini tentunya segala kegiatan yang mengarah pada politisasi masjid akan kita tolak dan kita perangi penyebaran berita hoaks dan ujaran kebencian," kata Endang kepada wartawan.

Endang menuturkan, masjid harus dijadikan tempat menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan bangsa dan jangan dikotori oleh orang-orang yang mempunyai kepentingan sesaat.

Pimpinan Majelis Taklim Condromowo, KH Agus Ronggolawe mengajak jamaah majelis taklim untuk bersama-sama ikut mendoakan bangsa Indonesia dalam keadaan selamat."Alasan mengarahkan dukungan ke Jokowi karena selama memimpin Indonesia, banyak hasil pembangunan yang berkeadilan sosial tercapai. Selain itu, terjadi pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke," ungkapnya.

Menurutnya, apa yang telah diperbuat Jokowi selama ini harus di apresiasi. Karena itu, kita wajib untuk mendukung pasangan calon nomor urut 01. Dalam deklarasi ini hadir sejumlah ulama maupun tokoh masyarakat, yang siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5379 seconds (0.1#10.140)