Loncat dari Lantai 3 Apartemen, Reni Pernah Curhat di Sosmed

Selasa, 12 Maret 2019 - 19:08 WIB
Loncat dari Lantai 3 Apartemen, Reni Pernah Curhat di Sosmed
Loncat dari Lantai 3 Apartemen, Reni Pernah Curhat di Sosmed
A A A
JAKARTA - Sebelum ditemukan tergeletak di lantai 1 apartemen di Depok, Reni Novita Dewi (23) beberapa kali mengunggah keluhannya di sosial media. Kendati begitu polisi terus menelusuri penyebab kematian korban.

Sebelum ditemukan tewas, korban pernah mencurahkan perasaannya di sosial media. Pada Februari 2019, korban sempat menuliskan di dinding sosmednya. Dia menuliskan “Koo manusia julid itu dimana mana ya. Ga di WhatsaApp ga di facebook. Suka lucu aja”.

Kemudian korban juga diketahui berencana bunuh diri dan menuliskan di dinding sosmednya. Dia menuliskan “Masalah terus menghantam bertubi-tubi. Dalam hati rasa ingin bunuh diri. Siapa yang sebenarnya korban disini? Kenapa semua membully? Seakan sayalah tersangka utamanya”

Reni warga Kampung Pabuaran, Bojong Gede Kabupaten Bogor ditemukan tewas terjatuh dari salah satu unit di Apartemen Margonda Residence 5 pada Senin 11 Maret 2019 pukul 18.45 WIB. Reni ditemukan tewas di dekat kolam apartemen. Polisi masih mendalami kasusnya. (Baca Juga: Perempuan Muda Terjun Bebas dari Lantai 3 Apartemen di Depok)

Dari hasil identifikasi sementara, diduga korban tewas dengan cara bunuh diri. Dia diduga korban melompat dari ketinggian hingga terjatuh di dekat kolam. Tidak ditemukan tanda kekerasan di jasadnya.

“Diduga penyebabnya bunuh diri tapi masih dilakukan pendalaman. Korban dibawa ke RS Kramat Jati,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan, Selasa (12/3/2019).
Polisi mengaku sudah memeriksa kamar apartemen yang disewa korban dari pemiliknya dan ada tanda-tanda kalau korban bunuh diri. “Pintu dalam keadaan terbuka dan ada sebuah kursi warna merah yang diduga sebagai tumpuan korban loncat,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Dita yang merupakan pekerja kebersihan apartemen mendengar suara benda terjatuh di dekat kolam sekitar pukul 18.20 WIB. Dia pun menghampiri arah bunyi yang didengar. Ketika dilihat bahwa itu adalah jasad wanita, kemudian Dita melapor ke pihak keamanan.

Setelahnya, petugas keamanan gedung pun melapor ke Polsek Beji. Tak lama, polisi datang dan mengidentifikasi korban. Ketika ditemukan, korban menggunakan jaket merah, kerudung pink dan celana jeans warna biru.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0621 seconds (0.1#10.140)