Rencana Penjualan Saham Bir, Fraksi Golkar Tagih Kajian Anies

Rabu, 06 Maret 2019 - 14:04 WIB
Rencana Penjualan Saham Bir, Fraksi Golkar Tagih Kajian Anies
Rencana Penjualan Saham Bir, Fraksi Golkar Tagih Kajian Anies
A A A
JAKARTA - Rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjual seluruh saham bir di PT Delta Djakarta Tbk mendapat ganjalan dari sebagian anggota DPRD DKI. Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta sendiri menagih janji Anies soal kajian sebelum melepas saham bir tersebut.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Ashraf Ali mengimbau Gubernur Anies Baswedan tak asal-asalan terkait rencana Pemprov DKI melepas saham di PT Delta Djakarta Tbk.

Ia meminta kepada orang nomor satu di Ibu Kota itu untuk menunjukkan hasil kajian yang matang setelah saham di perusahaan minuman beralkohol itu dijual.

“Waktu itu pak gubernur akan membuat semacam kajian terkait pelepasan itu. Kajiannya kan kita belum tahu, belum ada penjelasan. Kita tunggu kajiannya,” kata Ashraf kepada wartawan, Rabu (6/3/2019). (Baca Juga: Rencana Anies Menjual Saham Bir Mendapat Penolakan dari DPRD DKI)

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi juga keberatan dengan rencana Pemprov DKI melepas 26,25 persen saham di PT Delta Djakarta Tbk. Karena saham tersebut mendatangkan keuntungan bagi Pemprov DKI melalui pembagian deviden tiap tahun.

Terkait hal itu, Pras meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan alasan penjualan saham tersebut ke publik. Dia berharap Anies dapat lebih berpikir kembali terhadap pelepasan saham tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8101 seconds (0.1#10.140)