Grand Final Pencarian Model Face Models Bekasi 2019

Selasa, 05 Maret 2019 - 12:05 WIB
Grand Final Pencarian Model Face Models Bekasi 2019
Grand Final Pencarian Model Face Models Bekasi 2019
A A A
BEKASI - Setelah melewati beberapa tahap audisi, terpilih 35 finalis dari ratusan peserta ajang kompetisi face models muslimah dan icon 2019, pada 16 Februari 2019 di Grand Final di Grand Galaxy Park Mall Bekasi.

Ajang kompetisi yang digelar oleh Face Models Management Cabang Bekasi unutk mencari model muslimah berbakat dan berhijab, serta Icon, pria-wanita nonhijab di Bekasi ini mengusung tema Smart with Attitude sesuai tema Face Models yang mengambil talent berdasarkan kecerdasan dan sikap-prilakunya (smart and attitude).

Pada grand final para finalis menampilkan bakat dan kemahirannya berjalan di landas peraga guna masuk 10 besar, yang semakin dekat harapan mendapatkan gelar pemenang. Setelah masuk 10 besar mereka akan disaring kembali dengan pertanyaan yang harus mereka jawab dan catwalknya untuk menentukan 5 besar. Dari 5 besar lalu ditentukan pemenangnya.

Terpilih Rana Ananda Putri sebagai The Winner Face Models Icon 2019, Karin Rizky Irminanda The Winner Face Models Muslimah Bekasi 2019, Ricky Wijaya dan Leneria Reza Noermasari Runner Up I, Ikbal Prasetiyo dan Ismi Nadhilah Runner Up II, Anton Sunaryo dan Shifa Aulia Tamara Terfavorite, Kia Firmansyah dan Hanggani Best Talent.

Ria Suryani Owner Face Models Bekasi berharap acara ini dapat memberi hal positif dan dapat memotivasi di kalangan wanita dan pria khususnya daerah Jabodetabek maupun Indonesia.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6810 seconds (0.1#10.140)
pixels