Cari Jodoh, ANF Jadi Korban Dukun Cabul di Apartemen Sawah Besar

Sabtu, 02 Maret 2019 - 09:42 WIB
Cari Jodoh, ANF Jadi Korban Dukun Cabul di Apartemen Sawah Besar
Cari Jodoh, ANF Jadi Korban Dukun Cabul di Apartemen Sawah Besar
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan berinisial ANF (23) jadi korban dukun cabul yang ia kenal lewat media sosial Instagram. Awalnya, ANF hanya ingin mendapat jodoh lewat Dede Lesmana (24).

"Dalam aksinya pelaku (Dede) mengaku sebagai ahli supranatural," kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwadi saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (2/3/2019).

Peristiwa tersebut terjadi pada 17 Februari 2019 lalu sekitar pukul 23.00 WIB di Apartemen Grand Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Namun, hal ini baru dilaporkan pada 27 Februari 2019 lalu sehingga pelaku baru ditangkap pada 28 Februari 2019.

Perkenalan di Instagram berujung dengan pertemuan di apartemen korban. Saat sampai di unit apartemen, korban diperintahkan untuk telanjang lalu tiduran di lantai.

"Lalu pelaku memasukan 3 (tiga) butir biji melalui mulut korban. Setelah proses tersebut berakhir, lalu pelaku menyetubuhi korban," katanya.

Usai melampiaskan nafsu bejadnya, pelaku lantas kabur meninggalkan korban. Karena malu, korban pun tak menceritakan itu pada siapapun.

Tapi, korban nampak murung setiap harinya usai disetubuhi. Hal tersebut pun jadi perhatian keluarga dan akhirnya terbongkar.

Pihak keluarga yang tahu pun tak pakai pikir panjang dan langsung melapor ke polisi. Hasilnya, pelaku ditangkap kemarin tanpa perlawanan.

"Atas perbuatannya, pelaku dikenakan Pasal 285 KUHP dan atau 286 KUHP dan atau 289 KUHP," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)