Ini Penyebab Damkar Kesulitan Padamkan Kebakaran Kapal Nelayan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 20:16 WIB
Ini Penyebab Damkar Kesulitan Padamkan Kebakaran Kapal Nelayan
Ini Penyebab Damkar Kesulitan Padamkan Kebakaran Kapal Nelayan
A A A
JAKARTA - Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Utara terus berusaha memadamkan api yang membakar kapal nelayan di Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan. Saat ini ada 21 unit mobil pemadam yang dikerahkan ke lokasi.

Hal itu disampaikan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, Satriadi Gunawan. Kata dia, penambahan damkar itu guna memadamkan api yang masih berkobar.

"Posisi kapal yang terbakar berada di bagian tengah dermaga sehingga sulit dijangkau oleh unit pompa," terang Satriadi, Sabtu (23/2/2019).

Selain itu, kata dia, pemadaman terhalang oleh kapal-kapal yang bersandar di Pelabuhan Muara Baru. (Baca Juga: Penyebab Kebakaran Kapal di Pelabuhan Muara Baru Masih Misteri
"Sedangkan unit Fireboat kesulitan merapat karena tertutup oleh kapal-kapal besar yang bersandar," katanya.

Sebelumnya, 15 mobil damkar dikerahkan dan ditambah menjadi 17 hingga saat ini sudah 21 mobil damkar dikerahkan untuk menjinakan kebakaran kapal nelayan di Pelabuhan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Bahkan, penyebab kebakaran juga belum diketahui. Pasalnya, hingga saat ini petugas masih bersi baku dengan si jago merah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6673 seconds (0.1#10.140)
pixels