Ratusan Relawan Avner Lakukan Pendekatan Door to Door

Jum'at, 15 Februari 2019 - 20:52 WIB
Ratusan Relawan Avner Lakukan Pendekatan Door to Door
Ratusan Relawan Avner Lakukan Pendekatan Door to Door
A A A
JAKARTA - Ratusan relawan calon anggota legislatif (caleg) Avner Kadriatama Raweyai terus melakukan aksi door to door di wilayah Jakarta Utara untuk kemenangan Avner. Para relawan meyakini Avner meski berusia muda dan mau terjun ke lapangan membuatnya layak menjadi wakil rakyat di Balai Kota DKI.

Hal itu diungkapkan ratusan relawan dari tiga kecamatan, yakni Tanjung Priok, Pademangan, dan Penjaringan. Avner memiliki kapabilitas dan kapasitas untuk menjadi wakil rakyat. “Dia mau turun ke lapangan. Menyisir gang sempit mengangkut langsung sampah dari saluran warga. Relawan pun melakukan pendekatan door to door ke warga,” kata Eci (32), relawan dari Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (15/2/2019).

Dalam beberapa kesempatan, Eci melihat langsung bagaimana Avner berinteraksi dengan sejumlah masyarakat. Sifat religus, humanis, dan tegas menjadi kepribadiannya. Dia mampu diandalkan menjadi pemimpin masyarakat.

“Umurnya memang muda. Tapi dia sudah mampu mengusai segalanya,” kata Eci. Di dunia politik, Avner sendiri bukanlah hal yang baru. Avner merupakan anak dari politisi Golkar Yorrys Raweyai. Dia juga diketahui merupakan cicit dari Ketua MUI pertama Buya Hamka, karenanya sifat religius mengalir didalamnya.

Sementara itu di hadapan para relawan Avner mengatakan, dirinya masih tak sempurna. Sebagai calon anggota legislatif dapil 3, Avner harus bertemu dengan masyarakat secara langsung.

"Dengan cara ini, saya bisa mengetahui masalah-masalah yang ada dilingkungan masyarakat.Kita akan paham dengan kondisi masalah disini,” kata Avner. Dia berharap dengan pola door to door ke sejumlah rumah warga, masyarakat lebih mengenalnya dan mau memilihnya pada 17 April 2019 mendatang.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)