Kartini Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Kota Bogor

Jum'at, 15 Februari 2019 - 17:53 WIB
Kartini Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Kota Bogor
Kartini Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Kota Bogor
A A A
BOGOR - Partai Perindo melalui organisasi sayapnya Kartini Perindo kembali menggelar bazar atau pasar murah sembako beras di Kampung Lebak Sari, Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (15/02/2019). Dalam kesempatan tersebut sejumlah Calon Anggota Legislatif (Caleg) baik DPR RI, DPRD Jawa Barat maupun Kota Bogor gencar menyosialisasikan program partai yang dibesut Hary Tanoesoedibjo itu.

Antusiasme masyarakat sangat terlihat, meski acara baru dibuka pukul 14.30 WIB, dua jam sebelumnya masyarakat sudah berkumpul sambil membawa kupon dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), sebagai syarat mendapatkan sembako murah."Iya saya senang sekali Perindo menggelar bazaar disini. Karena harga beras di warung biasanya dengan uang Rp10.000 hanya dapat 1 liter, di sini dapat 2,5 kilogram," kata Nenah (54) warga Kampung Lebak Sari, RT 01/09, Kelurahan Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (15/02/2019).

Ketua DPD Perindo Kota Bogor Yane Oktavia yang juga caleg DPRD Kota Bogor nomor urut satu daerah pemilihan Tanah Sareal, Kota Bogor mengaku senang bisa kembali berbagi meringankan masyarakat."Jadi sebetulnya ini kegiatan adalah bagian dari rangkaian program Kartini Perindo yang sudah dilakukan sejak empat tahun silam sebelum masa kampanye. Sehingga diharapkan masyarakat semakin mengenal dan dekat dengan Partai Perindo karena selama ini hampir semua kegiatannya konkret," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Departemen Organisasi DPP Partai Perindo, Gerard EMC Kaliey yang juga caleg DPR RI Dapil Jabar III (Kota Bogor dan Cianjur). "Kita berharap kegiatan sosial berupa bazaar hari ini bisa menjangkau seluruh rakyat, bukan hanya Bogor tapi Indonesia. Sehingga bisa dikenal sebagai partai yang betul - betul merakyat karena membantu seluruh masyarakat dari awal pendirian partai, dengan gerobak dan ambulans Perindo," kata Gerard.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Hukum dan Politik Perindo Kota Bogor, Suyoto alias Toto yang juga Caleg DPRD Kota Bogor nomor urut satu Dapil Bogor Timur dan Tengah mengharapkan dengan banyaknya kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat dapat memberikan impact, khususnya saat pemilu legislatif nanti. "Karena bagaimanapun selain momentum emas di pemilu ini masyarakat paham betul mana partai yang sebatas janji dan mana yang sudah membuktikan peduli melalui kegiatan - kegiatan sosialnya. Sebab secara tidak langsung kegiatan Perindo selama ini selaras dengan aspirasi masyarakat," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)