Warga Mampang Ingin Partai Perindo Terus Gelar Bazar Murah

Jum'at, 15 Februari 2019 - 15:20 WIB
Warga Mampang Ingin Partai Perindo Terus Gelar Bazar Murah
Warga Mampang Ingin Partai Perindo Terus Gelar Bazar Murah
A A A
JAKARTA - Warga Jalan Jalan bangka VIII, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan begitu antusias dengan bazar yang digelar Partai Perindo. Bahkan warga berharap agar Partai Perindo terus menggelar bazar murah di wilayah mereka.

Salah satu warga, Siti (46) mengaku kalau dirinya terbantu dengan adanya bazar yang diselenggarakan oleh Perindo. "Kalau masyarakat maunya tiap hari, karena dengan adanya bazar ini sangat meringankan bebak kita," ujarnya di lokasi, Jumat (15/2/2019).

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan Syarif Hidayatullah mengatakan, dalam bazar yang dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri beberapa caleg Perindo DPR RI dapil DKI 7-8 dan DPRD DKI wialayah pemilihan Jakarta Selata.

"Kader kami yang datang hampi 1.000 orang sedangkan beras yang disediakan juga habis oleh masyarakat," ujar caleg DPRD DKI Jakarta nomor urut 1 ini.

Beras seberat lima kilogram teraebut dijual seharga Rp10 ribu perbungkus. Dia menegaskan, beras murah dengan kualiatas nomor satu tersebut sengaja dijual murah untuk memberi keringanan kepada masyarakat.

Bazar murah yang diselenggarakan ini bertujuan untuk bersentuhan dengan masyarakat langsung. "Bazar murah ini, kami menjual kupon Rp10 ribu kepada masyarakat untuk bisa ditukarkan beras 5 kg," ujarnya.

Menurutnya, pihaknya membagikan 500 paket beras yang masing-masing berbobot 5 kg, untuk warga mampang dan sekitarnya. Harga 5 kg beras di pasaran sebenarnya Rp50 ribu namun untuk di bazar murah ini cukup dijual hanya Rp10 ribu. "Target kami yang mendapatkan bazar murah, yaitu warga yang berhak menerimanya, seperti masyarakat tidak mampu," tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga mengadakan berbagai acara untuk kebutuhan masyarakat. "Kami juga mengadakan donor darah, pelatihan bahasa Inggris gratis dan bazar murah," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6268 seconds (0.1#10.140)