Bazar Beras Murah Kartini Perindo Bantu Warga Mampang Prapatan

Jum'at, 15 Februari 2019 - 14:28 WIB
Bazar Beras Murah Kartini Perindo Bantu Warga Mampang Prapatan
Bazar Beras Murah Kartini Perindo Bantu Warga Mampang Prapatan
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo kembali menggelar kegiatan bazar murah. Kali ini, menjual sebanyak 250 kantong beras seberat 2,5 kilogram kepada masyarakat di Jalan Bangka VIII, Nomor 2, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Wakil Ketua Umum Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan, masyarakat sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan bazar beras murah ini, serta alasan mengadakan kegiatan ini juga karena memang sekarang kebutuhan pokok sangat melonjak dan tidak stabil.

"Harga beras kami jual Rp10.000, jadi masyarakat untuk datang ke sini harus membawa foto kopi KTP dan kupon serta ada 250 kantong beras yang 1 paket beratnya 2,5 kilogram," kata Wakil Ketua Umum Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy, Jumat (15/2/2019).

Sementara itu, Syarief Hidayatulloh Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan mengatakan, Partai Perindo memberikan bukti bukan janji serta turun langsung membantu masyarakat.

Adapun tanggapan dari masyarakat merasa bahwa dengan kegiatan bazar beras murah ini sangat terbantu. "Sangat terbantu dan bersyukur dengan adanya kegiatan bazar beras murah ini, tapi kalau untuk kedepannya lebih dari ini bantuannya," ujar Salmah masyarakat yang menerima bantuan ini.

Dalam kegiatan ini juga turut dihadiri oleh David Eugenius Silahooij presenter acara berita iNews TV, Caleg DPR-RI dari Partai Perindo, Lurah Mampang Prapatan, Tokoh Masyarakat Mampang Prapatan, dan RT/RW setempat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7144 seconds (0.1#10.140)