Kopdar dengan Emak-emak, Caleg Perkenalkan 3 Program Partai Perindo

Minggu, 03 Februari 2019 - 20:58 WIB
Kopdar dengan Emak-emak, Caleg Perkenalkan 3 Program Partai Perindo
Kopdar dengan Emak-emak, Caleg Perkenalkan 3 Program Partai Perindo
A A A
DEPOK - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar tatap muka bersama emak-emak dan kaum milenial di Jalan Bungur Raya No 12 RT2/8 Kukusan, Beji, Depok, Minggu (3/2/2019).

Kegiatan yang dilakukan dikediaman Calon Legislatif (Caleg) DPRD Depok Zul Arfan Asril Caleg Perindo Beji Depok Dapil 2 tersebut juga dihadiri Celeg Perindo DPR No urut 3 Dapil Depok-Bekasi Mila Rachmawati.

"Sosialisasi langsung di wilayah Beji-Cinere melakukan sosialisasi Partai Perindo. Tujuannya otomatis kita harus silaturahmi dan mengenal kita sebagai caleg Perindo agar kita dikenal kita harus bertatap mula dan turun langsung ke masyarakat," katanya di Depok, Minggu (3/2/2019).

Dirinya menjelaskan kepada emak-emak dan remaja tentang tiga program andalan yaitu Kesejahtraan, Kesehatan dan Pendidikan. Ketiga masalah itu, menurut Mila sering kali terjadi di masyarakat, untuk itu dirinya terjun langsung mendengar keluh kesah masyarakat.

"Ada program mencakup tiga kesejahtraan pendidikan dan kesehatan, caleg harus bisa menjelaskan. Harapan warga bisa mengenal dan menyayangi Perindo sehingga melalui calegnya bisa ikut mensejahterakan masyarakat," ujarnya.

Sementara, Zul Arfan Asril mengungkapkan, selain sosialisasi caleg dan memperkenalkan program Perindo, tatap muka ini sekaligus memberikan arahan kepada masyarakat di Wilayah Beji, Cinere dan Limo untuk mencoblos dirinya pada Pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Kita melakukan tatap muka untuk mengenalkan Partai Perindo ke pelosok-pelosok yang ada di wilayah Beji, Cinere dan Limo, Depok, Jawa Barat," katanya.

Dia mengaku kegiatan Partai Perindo ini merupakan kerja nyata, bukan janji yang dibuat oleh partai politik. Kerja nyata itu ditunjukan oleh Perindo dengan menurunkan secara langsung Caleg dari DPR dan DPRD Depok yang turun langsung mendengarkan keluh kesah masyarakat.

"Ini kerja nyata Partai Perindo di seluruh Depok, harapan untuk lebih baik lagi. Target kami semua caleg memenangkan suara dan Insya Allah semuanya mendukung," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8081 seconds (0.1#10.140)
pixels