Baja Perindo Gelar Pemeriksaan Mata Gratis dan Donor Darah di Tebet

Minggu, 03 Februari 2019 - 12:11 WIB
Baja Perindo Gelar Pemeriksaan Mata Gratis dan Donor Darah di Tebet
Baja Perindo Gelar Pemeriksaan Mata Gratis dan Donor Darah di Tebet
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo menyelenggarakan bakti sosial dengan memberikan pelayanan pemeriksaan mata dan bazar kacamata murah seharga Rp2.000 kepada warga di Jakarta Selatan.

Tak hanya melakukan pemeriksaan mata, baksos yang digelar di Jalan Asem Baris Raya, Tebet, Kelurahan Kebon Baru, Jaksel, tersebut juga mengadakan donor darah bagi warga setempat.

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatulloh mengatakan, antusias warga Kelurahan Kebon Baru, Tebet, terhadap serentetan acara bakti sosial yang diusung pihaknya pada hari ini sangat tinggi.

Hal itu terbukti sampai saat ini masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan mata sudah mengantre sebanyak 250 orang. Dapat diartikan bahwa 50 persen dari target baksos sudah tercapai. (Baca: DPP Baja Perindo Gelar Baksos di Jakarta Utara )

"Baksos ini donor darah dan pemeriksaan mata. Ini target 500 orang, tadi yang sudah absen antre 250 orang, artinya sudah 50 persen memenuhi target kita," ujar Syarief Hidayatulloh di lokasi, Minggu (3/2/2019).

Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 ini pun menceritakan bahwa kebanyakan yang datang ke bakti sosial Perindo rata-rata berusia di atas 30 tahun. Usai memeriksakan mata, mereka bisa langsung mendapatkan kacamata.

"Rata-rata yang datang 30 tahun ke atas. Iya langsung dikasih kacamata (habis diperiksa)," tutur Syarief.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)