Bertemu Bima Arya, Ade Yasin Perkuat Sinergi dengan Pemkot Bogor

Kamis, 31 Januari 2019 - 22:00 WIB
Bertemu Bima Arya, Ade Yasin Perkuat Sinergi dengan Pemkot Bogor
Bertemu Bima Arya, Ade Yasin Perkuat Sinergi dengan Pemkot Bogor
A A A
JAKARTA - Kabupaten Bogor dan Kota Bogor merupakan dua wilayah di Provinsi Jawa Barat yang saling bersentuhan, bahkan Kota Bogor berada di tengah dan dikelilingi oleh Kabupaten Bogor. Mengatasi seluruh permasalahan yang terjadi antara dua wilayah ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Kamis (31/1/2019).

Bertempat di gedung serbaguna Setda Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin mengharapkan adanya kerja sama dengan Pemkot Bogor dalam seluruh aspek, baik itu pendidikan, kesehatan dan juga integrasi rencana pembangunan serta pemecahan seluruh permasalahan Kabupaten/Kota.

"Penguatan kerja sama antara Pemda Bogor dan Pemkot Bogor tentu harus terus diupayakan agar segala permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan. Penanganan sampah, zonasi penerimaan siswa baru, juga terkait penanganan kesehatan serta sinergitas rumah sakit pemerintah dan swasta," ujar Ade Yasin dalam keterangannya

Wali Kota Bogor Bima Arya juga turut menyetujui segala upaya yang bisa dioptimalkan dalam penanganan permasalahan serta perencanaan kedepannya.

"Pada dasarnya kami sangat menyetujui upaya penanganan permasalahan antara Kabupaten dengan Kota. Kami pun mengharapkan adanya sinergi dalam perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan kedepannya," ungkap Bima.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7876 seconds (0.1#10.140)