TM Vaganza Tingkatkan Pengunjung Seasons City hingga 40.000 per Hari

Minggu, 27 Januari 2019 - 23:02 WIB
TM Vaganza Tingkatkan...
TM Vaganza Tingkatkan Pengunjung Seasons City hingga 40.000 per Hari
A A A
JAKARTA - Inovasi demi menjaring pengunjung terus dilakukan Mall Season City, melalui Trade Mall (TM) Vaganza Seasons City. Hasilnya, pengunjung mengalami peningkatan hingga 40 ribu orang per harinya.

General Manager Seasons City, Mualim Wijoyo, mengatakan, program TM Vaganza ini merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung yang telah memberikan loyalitasnya kepada TM Seasons City sebagai pusat perbelanjaan yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat.

Menurut dia, peserta yang mengikuti TM Vaganza kali ini jumlahnya meningkat hampir 100% dibandingkan dengan periode sebelumnya.

“Tahun sebelumnya, jika dilihat dari nilai belanja yang diikutkan dalam TM Vaganza hanya Rp 11 miliar, sedangkan kali ini nilainya Rp21 miliar. Itu baru nilai belanja yang diikutkan saja ya, kalau total nilai orang belanja disini tentu jauh diatas itu,” kata Mualim saat konferensi pers Pengundian TM Vaganza ke-3 di TM Season City, Jakarta Barat, Sabtu (26/1/2019).

Untuk periode ke-3 ini, lanjut Mualim, total hadiah yang diberikan mencapai lebih dari Rp200 juta yang diundi sebanyak dua kali, yakni hari ini dan sebelumnya pada 7 Juli 2018. Hadiah yang diberikan mulai dari handphone, laptop, logam mulia, sepeda motor, mobil, hingga paket liburan selama 4 hari di Bali.

“Walau dikatakan pasar Indonesia sedang loyo, tetapi di Seasons City masih sangat menggairahkan pasarnya. Terbukti pengunjung Seasons City tahun 2018 mencapai 40 ribu orang per hari, jumlah itu meningkat dibanding 2017 yang sekitar 30 ribu orang,” katanya.

Ia berharap, tahun ini jumlah pengunjung Seasons City kembali meningkat dengan berbagai program apresiasi yang akan digelar. Manajemen juga akan mendorong para tenant untuk terus meningkatkan kualitas dan mengikuti perkembangan tren produk yang dijajakan.

Dengan semakin meningkatnya jumlah pengunjung, dapat mendorong okupasi tenant yang membua kios turut meningkat. Saat ini ada sekitar 1.825 kios yang buka di Seasons City dan diharapkan tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 2.500 kios yang buka.

“Total kios di Seasons City ini mencapai 2.900, jadi masih ada space untuk mereka yang mau membuka usahanya disini,” katanya.

CEO TM Seasons City, Bambang Setiobudi, menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung dan tenant-tenant yang telah memberikan berbagai kontribusi untuk keberlangsungan TM Season City.

Pihaknya akan terus menggelar program-program menarik dengan jumlah hadiah yang lebih banyak lagi. Dengan begitu banyak juga pengunjung yang bisa mendapatkan apresiasi.

“Ini merupakan komitmen kami untuk membantu para pelaku UKM dalam mengembangkan bisnis di mall ini. Dan kami belajar bahwa pengunjung tidak melihat dari nilai hadiahnya saja, tapi lebih bagaimana apresiasi pengelola kepada mereka,” kata Bambang.

TM Vaganza ini merupakan program dibawah payung Trade Mall Agung Poromoro. Di mana ada tujuh trade mall yang mengikuti program ini. Yakni TM Seasons City, TM Thamrin City, TM Blok B Tanah Abang, TM Kenari Mas, TM Kalibata City, TM Lindeteves Center Glodok, dan TM Mangga Dua Square.

Untuk di Seasons City, pengunjung cukup berbelanja Rp100.000 di seluruh tenant untuk bisa mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan), dan berkesempatan memenangkan hadiah.

Pemenang TM Season City, Evrianty tidak menyangka akan mendapatkan hadiah satu unit mobil Toyota Calya, yang merupakan hadiah utama dari program ini. Ia memang mengaku pernah berbelanja di mall Seasons City dan mencoba peruntungannya dengan memasukkan kupon undian yang ia terima usai berbelanja. “Saya memang suka belanja disitu, tapi apa benar saya yang menang,” tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)