Agus Ditemukan Gantung Diri di Terminal Kargo Bandara Soetta

Jum'at, 25 Januari 2019 - 16:12 WIB
Agus Ditemukan Gantung...
Agus Ditemukan Gantung Diri di Terminal Kargo Bandara Soetta
A A A
JAKARTA - Seorang karyawan salah satu perusahaan kargo, PT Jasa Angkasa Semesta (JAS) di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten ditemukan tewas gantung diri di tempat kerjanya. Hingga kini belum diketahui apa motif Agus nekat menghabisi nyawanya sendiri di sana.

Korban diketahui bernama Agus Kosasih (45), yang mana ditemukan tergantung dekat mesin pendingin gudang impor terminal Kargo Bandara Soetta, Kamis 24 Januari 2019 malam.

"Kita masih dalami motifnya ya, kami pun masih menunggu hasil autopsinya juga" ujar Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Victor Togi Tambunan saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/1/2019).

Menurutnya, sejauh ini polisi sudah melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. Dari hasil pemeriksaan yang telah dilakukan menunjukkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh Agus.

"Jadi keluarga juga sudah diperiksa karena kemarin keluarga pada saat olah TKP juga sudah hadir. Kita juga sudah cek awal masuk kerja seperti apa dan awal pencarian korban saat gantung diri," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)