Polisi Pastikan Mahasiswa UBM Bunuh Diri karena Masalah Pribadi

Rabu, 23 Januari 2019 - 15:31 WIB
Polisi Pastikan Mahasiswa UBM Bunuh Diri karena Masalah Pribadi
Polisi Pastikan Mahasiswa UBM Bunuh Diri karena Masalah Pribadi
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan mahasiswa UBM, Pademangan, Jakarta Utara, Reynaldy (20) tewas karena bunuh diri dengan cara terjun bebas dari lantai 12 Gedung Asrama UBM.

Kapolsek Pademangan, Kompol Yulianthy mengatakan, dari hasil olah TKP, pemeriksaan saksi, dan kamera CCTV di lokasi yang merekam aktivitas korban, dipastikan dia tewas karena bunuh diri. Adapun motifnya diduga karena masalah pribadi, hanya saja polisi tak membeberkannya secara rinci.

"Jadi lebih ke masalah pribadi, kita butuh pendalaman lebih lanjut karena dia sering cerita ke temannya seperti itu. Korban ini mahasiswa dari luar kota," kata Yulianthy saat dikonfirmasi, Rabu (23/1/2019).

Berdasarkan keterangan rekannya pula, Reynaldy pernah cerita kalau orang tuanya telah bercerai dan menikah lagi. Namun, polisi tak mau cepat mengambil simpulan kalau motif Reynaldy nekat bunuh diri karena hal tersebut.( Baca: Mahasiswa UBM yang Tewas Terjun Bebas dari Lantai 12 Dikenal Tertutup )

"Tanda-tanda dari telepon genggam tak ada pesan-pesan istilahnya mau bunuh diri dari kamarnya. Tapi teman-temannya bilang saat korban ada masalah tak cerita dan tidak terbuka dan yang temannya tahu ada permasalahan keluarga," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6879 seconds (0.1#10.140)