Penyanyi Januarisma Runtuwene Ditangkap Bersama Empat Rekannya

Rabu, 16 Januari 2019 - 12:19 WIB
Penyanyi Januarisma Runtuwene Ditangkap Bersama Empat Rekannya
Penyanyi Januarisma Runtuwene Ditangkap Bersama Empat Rekannya
A A A
JAKARTA - Polisi kembali menciduk pekerja hiburan karena terlibat narkoba. Kali ini polisi meringkus penyanyi jebolan sebuah ajang pencarian bakat di televisi, Januarisma Runtuwene alias Aris. Selain Aris, ada empat rekannya yang juga turut ditangkap.

"Selain JR (Aris), ada empat rekannya yang juga ditangkap, yakni YS, AS, AY, dan AM," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, kepada wartawan, Rabu (16/1/2019).

Argo membeberkan, penangkapan Aris merupakan hasil pengembangan di kasus sebelumnya, yang mana polisi meringkus YW di Jalan Bahagia, Tangerang, Banten. Dari YW, polisi menyita barang bukti berupa 300 butir ekstasi dan sabu 2 gram.

Kepada polisi, kata dia, YW mengaku kalau barang haram itu didapatkan dari AS. Polisi lantas melakukan penyelidikan lebih lanjut selama satu pekan lamanya dan hasilnya diketahui tempat AS berada, yakni di sebuah Apartemen, Jalan HR Rasuna Said.

"Saat anggota ke apartemen itu pada Selasa, 15 Januari kemarin, ternyata di sana ada kelima orang ini sehingga dilakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti narkoba sebanyak 0,23 gram dan bong," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)
pixels