Sadis, Haris Langsung Bunuh Nurhayati Begitu Keluar Lift

Kamis, 10 Januari 2019 - 18:06 WIB
Sadis, Haris Langsung...
Sadis, Haris Langsung Bunuh Nurhayati Begitu Keluar Lift
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat menggelar rekonstruksi pembunuhan Nurhayati di Apartemen Green Pramuka City, Cempaka Putih. Aksi sadis terekam dalam rekonstruksi tersebut dimana Haris nekat membunuh Nurhayati ketika sedang menuju unit apartemennya.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian menjelaskan, antara pelaku Haris Prasnastyadi (24) dan korban sempat cekcok mulut di dalam lift. "Pada saat keluar lift, pelaku langsung menghabisi nyawa korban. Kejadian tersebut ada dalam adegan ke 16," kata Wakapolres di lokasi, Kamis (10/1/2019). (Baca: Wanita 36 Tahun Tewas dengan Luka Tusuk di Apartemen Green Pramuka )

Diketahui, korban sebelumnya sudah diikuti dari lantai dua apartemen Green Pramuka City Tower Chrysant. Usai membunuh wanita 32 tahun itu, pelaku langsung melarikan diri ke lantai dua dengan menggunakan tangga darurat.

Sebelum akhirnya Haris ke lantai 27 dan kabur ke rumah saudaranya di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Tak butuh waktu lama bagi Sat Reskrim Polres Jakpus dan Unit Kriminal Polsek Cempaka Putih, berbekal rekaman CCTV dan sendal maupun pisau pelaku, Haris segera ditemukan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0715 seconds (0.1#10.140)