Polisi Periksa Tujuh Saksi Kasus Kematian Bripka Matheus

Rabu, 02 Januari 2019 - 11:10 WIB
Polisi Periksa Tujuh Saksi Kasus Kematian Bripka Matheus
Polisi Periksa Tujuh Saksi Kasus Kematian Bripka Matheus
A A A
JAKARTA - Polres Depok telah memeriksa tujuh saksi dalam penyelidikan kasus tewasnya Bripka Matheus De Haan di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat, Senin 31 Desember 2018 malam.

"Saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi, sudah dilakukan autopsi, tim saat ini terus bekerja, tim akan bekerja untuk membuat terang peristiwa yang terjadi," ujar Kapolres Depok, Komisaris Besar Polisi Didik Sugiarto saat dihubungi, Rabu (2/1/2019).

(Baca juga: RS Polri Jelaskan Penyebab Kematian Bripka Matheus )

Menurut dia, polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan terhadap Bripka Matheus. Selain itu, polisi juga tengah menunggu hasil autopsi dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Ada luka di kepala yang saat ini masih dianalisa oleh tim forensik ya, sudah dilakukan autopsi. Tentunya saat ini kami masih menunggu hasil," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Kombes Edi Purnomo menerangkan, luka tersebut disebabkan oleh tembakan senjata api yang menembus kepala Bripka Matheus.

Bripka Matheus adalah anggota Polres Depok yang bertugas di bawah kendali operasi (BKO) Satuan Tugas Antiteror Polda Metro Jaya. (Baca juga: Isak Tangis Warnai Pemakaman Bripka Matheus )
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6940 seconds (0.1#10.140)