Bripka Matheus Sempat Minum Kopi Sebelum Tewas

Selasa, 01 Januari 2019 - 20:36 WIB
Bripka Matheus Sempat Minum Kopi Sebelum Tewas
Bripka Matheus Sempat Minum Kopi Sebelum Tewas
A A A
DEPOK - Sebelum tewas, Matheus masih mengobrol bersama rekan kerjanya. Dia pun minum kopi di kantin Polsek Pancoran Mas bersama rekannya pada Senin (31/12/2018) siang.

Rekan kerjanya mengaku tak percaya akan kematian Matheus. Dari informasi salah satu rekannya memang Matheus terlihat merenung menyendiri di tempat duduk paling belakang dekat kantin. Lalu korban diajak minum kopi oleh anggota lainnya.

"Sempat duduk aja sendirian beliau siang itu. Lalu diajak ngopi di kantin," kata salah seorang rekan korban yang enggan disebutkan namanya, Selasa (1/1/2019).

Namun dia mengaku tidak tahu mengapa korban hanya berdiam diri saja. "Paling pojok merenungkan apa , saya gak tahu. Pas tahu korban meninggal saya kaget," tukasnya.

Sementara itu sejumlah saksi sudah diperiksa terkait kasus ini. Bahkan Polresta Depok membentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

"Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang saksi dan dilakukan autopsi,” kata Kapolresta Depok, Kombes Pol Didik Sugiarto.

Saat ini kata dia tim saat ini sedang bekerja untuk membuat terang peristiwa yang terjadi. "Saat ini tim sedang bekerja, semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama kita bisa membuat terang peritiwa yang terjadi," timpalnya.

Dia membenarkan perihal luka di kepala korban. Namun dia enggan menjelaskan luka apa yang dimaksud. Alasannya, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut. "Ada luka di kepala saat ini masih dianalisa oleh tim Forensik dan sudah dilakukan autopsi. Kita tunggu hasilnya," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7730 seconds (0.1#10.140)