Polisi Selidiki Kematian Bripka Matheus di Pemakaman Depok

Selasa, 01 Januari 2019 - 11:34 WIB
Polisi Selidiki Kematian Bripka Matheus di Pemakaman Depok
Polisi Selidiki Kematian Bripka Matheus di Pemakaman Depok
A A A
JAKARTA - Mayat berlumuran darah yang ditemukan di daerah pemakaman Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Senin 31 Desember 2018 adalah anggota Polres Depok yang saat ini bertugas di Bawah Kendali Operasi (BKO) Satuan Tugas Antiteror Polda Metro Jaya. Bripka Matheus ditemukan oleh warga sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Senin 31 Desember 2018.

"Pada Senin, 31 Desember kemarin, pukul 18.30 WIB ditemukan seseorang terluka di TPU Mutiara Pancoran Mas, Depok," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Selasa (1/12/2019).

Menurutnya, masyarakat yang pertama kali menemukan Bripka Matheus langsung melaporkannya ke Polsek Pancoran Mas untuk meminta bantuan menyelamatkan korban. Saat dibawa ke Rumah Sakit, korban akhirnya tidak terselamatkan.

"Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhakti Yuda dan korban akhirnya meninggal dunia di RS Bhakti Yuda," tuturnya.

Saat ini, tambahnya, Bripka Matheus dibawa dari Rumah Sakit Bhakti Yuda ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. Polres Depok pun tengah melakukan olah TKP di lokaso korban pertama kali ditemukan dengan kondisi luka-luka itu.

"Saat ini masih didalami yah, bagaimana kronologisnya dan mengapa bisa sampai seperti itu (luka-luka)," katanya. (Baca Juga: Mayat Diduga Anggota Polisi Ditemukan Tewas Mengenaskan di Depok(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)